Jannatul Ma'wa On Air di Radio Citra Pertanian 103.8 FM

Oleh. Bambang Abudjulu

PALU - Untuk kedua kalinya TKA/TPA Jannatul Ma'wa tampil mengisi salah satu program acara di Radio Kebanggan Masyarakat Kota Palu, Radio Citra Pertanian. Ahad 28/8/11, 08.15 WITA.

Para santri menampilkan lagu-lagu nasyid, bacaan Iqra', puitisasi, beberapa hafalan surah-surah pendek serta do'a sehari-hari khususnya do'a-do'a di Bulan Suci Ramadhan, niat sahur, do'a buka puasa, do'a masuk masjid dan keluar masjid. Selain itu, pembina sekaligus pengelola TKA-TPA Jannatul Ma'wa diberi kesempatan untuk menyampaikan beberapa program pengajaran serta kegiatan para santri pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Prestasi demi prestasi yang telah diukir oleh TPA Jannatul Ma'wa, sederetan juara yang tampak mendominasi, menggambarkan para pembina ustadz dan ustadzah TKA-TPA Jannatul Ma'wa benar-benar mampu melatih dan memotivasi para santrinya demi meningkatkan kualitas anak didiknya.

Semangat yang patut dicontohi, dalam menghadapi berbagai rintangan, jatuh dan bangun. Tidak ada kelebihan yang dapat diraih dengan instan, namun pembelajaran yang diupayakan haruslah mempunyai nilai materi yang semakin menarik dan kondusif.

Semangat, semangat itulah sebagian nilai intelektual yang ditanamkan di Lembaga ini kepada anak didiknya. Media elektronik telah membuktikan daya saing yang dimiliki oleh TKA-TPA Jannatul Ma'wa yang mampu memberikan kesempatan para santri tampil di Radio Citra Pertanian.

Jayalah selalu "Jannatul Ma'wa", prestasimu akan selalu dinantikan dan dikagumi oleh masyarakat Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar